IkLaN

IkLaN

Gadget International

IkLaN

IkLaN

Kamis, 18 Januari 2018

HTC U11 EYEs

HTC U11 EYEs

HTC U11 EYEs Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya
By Ditya / Published on Monday, 15 Jan 2018


HTC U11 EYEs tak lama lagi akan diperkenalkan dan membidik pasar premium. Informasi ini diperkuat dengan beredarnya teaser yang dirilis oleh HTC yang menyebutkan tanggal rilis sebuah produk baru. Pabrikan asal Taiwan ini memang tidak secara spesifik menyebut ponsel HTC U11 EYEs yang menggunakan nama sandi Ocean Harmony, tetapi dugaan kuat mengarah pada ponsel tersebut.

Smartphone kelas menengah HTC U11 EYEs dibekali spesifikasi cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi Full HD+ atau 2160 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dilindungi Gorilla Glass. HTC U11 EYEs ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

HTC U11 EYEs juga didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sisi konektivitas, HTC U11 EYEs ini setara dengan pesaingnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3930mAh.

Sisi kamera, HTC U11 EYEs ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan dual-tone LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. HTC U11 EYEs juga dipersenjatai dengan kamera depan 16 megapiksel yang berteknologi yang sangat mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh U11 EYEs besutan vendor asal Taiwan ini bisa dikatakan bertenaga dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

IkLaN